Dalam rangka peningkatan layanan pengelolaan dukungan pemerintah dan pembiayaan infrastruktur, Direktorat PDPPI mulai tahun 2018 melakukan survey atas pelaksanaan layanan untuk mengukur tingkat kepuasan stakeholder (stakeholder satisfaction) atas layanan Direktorat PDPPI. Data dan informasi yang diperoleh melalui survey ini akan digunakan sebagai dasar pengambilan kebijakan untuk peningkatan kualitas layanan Direktorat PDPPI.
Pada tahun 2018 – 2019, survey dilakukan atas 5 layanan yang diberikan kepada stakeholder, yang terdiri atas:
Pada tahun 2020 terdapat satu layanan tambahan, sehingga survey dulakukan atas 6 layanan sebagai berikut:
Adapun unsur penilaian atas layanan yang diberikan meliputi:
Indeks Kepuasan Pengguna Layanan Direktorat PDPPI tahun 2018 – 2020
Layanan |
2018 |
2019 |
2020 |
Layanan terkait Fasilitas Penyiapan Proyek KPBU (PDF) |
4,37 |
4,22 |
4,38 |
Layanan terkait Pemberian Persetujuan Dukungan Kelayakan (Persetujuan Prinsip, Persetujuan Besaran, Persetujuan Final, dan Surat Dukungan Kelayakan) |
4,03 |
4,06 |
4,33 |
Layanan terkait Pengelolaan Dana Dukungan Pemerintah (Penagihan PDF, Penganggaran BA BUN, dan Pelaporan Keuangan BA BUN) |
- |
- |
4,46 |
Layanan terkait Pemberian Persetujuan Penjaminan Bersama Infrastruktur (Co-Guarantee) |
4,06 |
4,26 |
4,30 |
Layanan terkait Pemberian Konfirmasi atas Pembayaran Ketersediaan Layanan (Availability Payment) |
4,17 |
4,11 |
4,37 |
Pemberian Layanan terkait Kerjasama Kelembagaan |
4,22 |
4,43 |
4,43 |
Indeks Kepuasan Pengguna Layanan |
4,17 |
4,22 |
4,38 |
No | id | judul | isi | image |
---|